Kamis, 17 Mei 2012

CARA MUDAH MENDAPATKAN JODOH

Cara Mudah Mendapat Jodoh

Bagaimana Cara Mudah Mendapat Jodoh
PERTANYAAN
Entah kenapa di dalam benak saya ini selalu iri masalah dengan jodoh,

Saya iri melihat teman maupun org yg saya gak kenal berpasangan mesra, apakah hidup di dunia ini saya org yg termasuk org yg tidak beruntung berjodoh ? jujur tiap saya jalan seperti ke Mall, saya melihat pasangan itu romantis banget. apakah ada doa doa supaya diberi kemudahan jodoh?

tolong respon saya pak, terima kasih
CL

JAWABAN

Jodoh itu tidak datang dengan sendirinya. Ia harus diusahakan baik cara tidak langsung atau langsung.
Usaha tidak langsung adalah dengan cara memperbaiki kualitas diri, banyak aktif di berbagai kegiatan yang positif, dll. Dari berbagai aktifitas yang kita lakukan, kita akan mendapat perhatian, dikenal dan dinilai orang.

Adapun cara langsung adalah dengan meminta bantuan orang lain, misalnya orang tua atau kerabat dekat, untuk melakukan pendekatan kepada laki-laki yang baik dan salih agar mau menikahi Anda.

Mencari jodoh itu mudah asal kita tidak memilih orang berdasar tampilan fisik. Tapi lebih pada kualitas kepribadian.

Anda dapat mencontoh istri Nabi yang pertama, yaitu Siti Khadijah, yang melamar Nabi lebih dulu. Tapi jangan lupa, sesuaikan kualitas kepribadian diri dengan pria yang ingin didekati sebagai calon suami. Artinya, kalau ingin menikah dengan pria yang baik dan salih, jadilah wanita yang salihah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pages - Menu