Kamis, 17 Mei 2012

SUKA SESAMA JENIS

                              
Hal atau kelakuan yang telah dilakukan Irshad  Manji itu sedah jelas kelakukan yang tidak baik. Jadi kita harus menjahui dan jangan sampai kita meniru dan mencontoh hal atau perilaku yang telah dilakukan oleh Irshad Manji.
kami sangat setuju dengan sikap yang telah dilakukan oleh anggota FPI atau HTI,mungkin apabila tidak ada anggota FPI  tersebut hal yang telah dilakukan oleh Irshad Manji masih tetap dilakukan dan bahkan tambah meraja lela,alhamdulillah dengan kehendak Allah .
perilaku yang telah dilakukan oleh Irshad manji sekarang telah bubar dan entah bagai mana kelanjutanyan apabila kelakukan Irshad Manji tersebut tidak dibubarkan. Mungkin banyak menular terhadap orang-orang disekitarnya dan yang pasti hal tersebut itu kan sudah menbuat orang-orang mencontoh dan meniru terhadap kelakukan irshad tersebut.
kami sebagai orang muslim kami sangat tidak suka dengan kelakukan irshad manji apalagi kelakukan yang telah dilakukan oleh Irshad Manji itu sudah jelas dilarang oleh syariat.
Apakah tidak mikir apa yang telah dilakukan itu apakah layak dilakukannya kalau dilakukan dengan lain jenis itu masih masuk akal kalau yang dilakukan itu sesama jenis itu kan seakan-akan tidak bisa dipikir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pages - Menu