Jumat, 18 Mei 2012

LELAKI SUKA CEWEK YANG HOT HASSEEEEEEEEEKKKK

Banyak laki-laki yang selalu ingin mempunyai cewek yang hot.

 

 

 

 



Apalagi tujuannya untuk berumahtangga maka kita harus mencari cewek yang tepat. Dan sebagai seorang perempuan tentu akan merasa sangat bangga jika dia di sukai oleh banyak laki-laki.
cewek hot
Nabi saw. dalam hadits shahih mengabarkan sebagian ciri perempuan shalihah adalah   “wanita manakah yang paling baik? Beliau menjawab: “yaitu wanita yang membahagiakan (menyenangkan) suaminya jika memandangnya, mentaati suaminya jika suami memerintahnya, dan tidak menyalahi (mengkhianati) suaminya dalam hal yang tidak disukai suaminya berkenaan dengan dirinya dan harta suaminya”.
adapun ciri-ciri cewek hot menurut islam adalah:
1. Taat kepada Allah
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Rabbnya akan memberi ganti kepadanya dengan isteri-isteri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertaubat, yang mengerjakan ibadat, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan. (QS. 66:5)
2 .Taat kepada Suami
Perempuan yang sholihah, ialah yang ta’at kepada Allah lagi memelihara diri 289 ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka) 290 (QS. 4:34)
3.Lembut dan Pemalu
Kemudian datanglah kepada Musa salah seorang dari kedua wanita itu berjalan dengan kemalu-maluan, ia berkata: “Sesungguhnya bapakku memanggil kamu agar ia memberi balasan terhadap (kebaikan)mu memberi minum (ternak) kami” … (QS. 28:25)
4. Pencinta
Rasulullah saw bersabda,”Dunia ini perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah perempuan yang shalihah.” (HR Muslim). Kata perhiasan terkait dengan makna keindahan. Seorang perempuan shalihah senantiasa menjaga daya tarik dirinya bagi suaminya. Isyarat tentang para bidadari menggambarkan keindahan dan keadaan penuh cinta pada mereka.
Dan (di dalam surga itu) ada bidadari-bidadari yang bermata jeli, laksana mutiara yang tersimpan baik. (QS. 56:22-23)
5. Menutup Aurot
“Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya…’” (Annur:31)
Cewek hot di agama islam adalah cewek yang bisa membahagiakan suaminya, bisa menjaga martabat suami, rahasia suami, menyenangkan jika dipandang suami, selalu taat pada perintah suami selama tidak menentang pada Allah AWT, dll.
Maka marilah semuanya mbak… mbak… menjadi cewek yang hot versi islam. Menunjukan identitas kita sebagai orang islam. Tentu Allah akan membalasnya dengan janji surga yang tinggi di sisinya. Bukankah setiap orang ingin bisa masuk surga? Anda juga ingin kan?
Ayo… mulai sekarang kita berusaha untuk bisa jadi cewek hot versi islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya

Pages - Menu